Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Sembuh Dominasi Kasus Covid 19 Tanah Datar

Dibaca : 424

Tanah Datar, Prokabar – Sebanyak 19 orang pasien terkonfirmasi Covid 19 di Tanah Datar dinyatakan sembuh, Rabu (18/11). Angka kesembuhan ini berbanding terbalik dengan kasus terkonfirmasi sejak beberapa hari lalu, dimana lebih cenderung meningkat.

Meski cukup signifikan, namun orang terkonfirmasi masih ditemukan sebanyak 4 orang. Dimana ke 4 orang itu, berasal dari Kecamatan Batipuh 1 orang, Batipuh Selatan 1 orang, dan 2 orang dari Kecamatan X Koto.

“Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Rabu (18/11), penambahan konfirmasi positif sebanyak 4 orang dan sembuh 19 orang,” tulis Kabid P2P Roza Mardiah melalui bagian Humas Setdakab Tanah Datar.

Roza melanjutkan, ke 19 pasien sembuh juga tersebar dibeberapa kecamatan seperti Padang Ganting, Batipuh, Sungai Tarab, Rambatan, X Koto.

“7 orang sembuh ini santri ponpes. Meski demikian, di ponpes itu masih ada akan kita lakukan swab, swab ulang. Kita akan follow up terus. Untuk bagaimananya, lebih bagus konfirmasi juha ke dinas pendidikan kalau terkait proses lain, kita dinkes hanya melakukan pencegahan,” ungkap Roza Mardiah Saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Dengan bertambahnya angka sembuh, maka sampai saat ini akumulasi kasus terkonfirmasi sebanyak 516 orang, 333 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, dan 18 orang meninggal dunia.

Sementara, suspek juga terdatat sebanyak 20 orang, probable 2 orang dan pelaku perjalanan 23 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top