Peristiwa

Didukung Mayora, Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih MURI

Dibaca : 5.1K

Jakarta, Prokabar – Presenter sekaligus YouTuber kenamaan Raffi Ahmad baru saja menyelesaikan live streaming sepanjang 30 jam tanpa rehat. Bahkan pasangan suami istri ini rela tidak tidur untuk menyelesaikan acara yang digagasnya.

Tujuan live streaming ini pun di lakukan oleh Raffi untuk mensupport UMKM yang secara ekonomi karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini.

“Jadi ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya RANS entertainment,” ujar Raffi.

Melalui acara tersebut Raffi Ahmad telah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina juga berbagi hadiah berupa mobil dan uang miliaran rupiah. Penampilan musik, talkshow, dan kuis dari instagram @kopigilusmix juga digelar selama 30 jam tanpa henti.

Dalam acara ini Raffi dan Nagita juga disupport oleh rekan rekan artis lainnya sebagai pengisi acara.

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan dua rekor MURI. Kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak,” serunya.

Salah satu tantangan terbesar dari Raffi Ahmad dan team Rans adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop. “Live streamingnya memang 30 jam tapi kalau di gabung dengan persiapan di totalkan jadi 50 jam,” kenangnya.

“Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai, kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, untung kopi Gilus mix tidak bikin kembung, dan bikin saya dan team bisa melawan rasa ngantuk,” aku Raffi.

Harapan dari Raffi Ahmad melalui acara ini bisa memberi penonton dan penggemarnya semangat untuk bisa bangkit dari dampak pandemik Covid 19. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top