Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Mobnas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Terlibat Tabrakan Dengan Sepeda Motor

Dibaca : 2.8K

Tanah Datar, Prokabar – Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar diketahui terlibat kecelakaan di kawasan pertigaan Manunggal di Kecamatan Lima Kaum pada Selasa malam (24/11). Kecelakaan tersebut melibatkan korban yang mengendarai kendaraan bermotor dan diketahui warga Jorong Silabuak Nagari Parambahan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan pada saat itu bernomor polisi BA 1287 BS, namun saat diamankan keesokan harinya, Rabu (25/11) di jorong Sitakuak Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab oleh pihak keluarga korban, nomor polisi kendaraan telah diganti dengan nomor polisi BA 1216 E.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa Tanggal 24 November 2020 sekira pukul 23.00 Wib di jalan umum Jorong Dusun Tuo Nagari Lima Kaum,” tulis Kasatlantas Polres Tanah Datar Iptu M Nasir.

Kasat melanjutkan jika kronologi kejadian ketika korban dengan identitas Robi Septian datang dari arah Simabur dan hendak menuju arah Lima Kaum. Mendekati tempat kejadian, pengendara sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang mobil yang tengah berhenti/parkir di sebelah kiri arah datangnya sepeda motor.

“Pengemudi langsung mengantar korban ke RSUD M. Hanafiah setelah itu pengemudi mobil pergi meninggalkan korban,” lanjutnya.

Akibat dari kejadian tersebut, lanjutnya pengendara sepeda motor mengalami luka robek di dagu. Untuk sementara, kedua kendaraan telah diamankan di Mapolres Tanah Datar.

“Untuk kendaraan ditemukan oleh warga di daerah Sungai Tarab, kemudian kendaraan diamankan di kantor Sat Lantas Polres Tanah Datar guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Saidani tak menampik perihal peristiwa tersebut, dan ia mengaku pasca kecelakaan langsung membawa korban ke RSUD Hanafiah Batusangkar untuk mendapatkan tindakan medis.

“Iya ditabrak sepeda motor, korban sudah diantarkan ke rumah sakit semalam, dan setelah diantarkan pihak rumah sakit yang katanya mengabarkan pihak keluarga korban. Saya juga sudah datang ke rumah korban,” ucap Saidani saat dimintai tanggapan kabar miring jika ia meninggalkan korban begitu saja di IGD RSUD Hanafiah, ketika dihubungi melalui sambungan telpon. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top