CPNS 2018

Ini Jadwal dan Tempat SKB CPNS Pesisir Selatan

Pessel, Prokabar – Panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesisir Selatan, menetapkan jadwal pelaksanaan dan lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tahun ini.

Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan dilaksanakan dua hari di Kampus STKIP PGRI Convention Center, Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun-Padang, dari 12 sampai 13 Desember 2018.

Kepala BKPSDM Pesisir Selatan, Ahda Yanuar mengatakan penempatan hasil kelulusan serta pelaksanaan tes SKB CPNS Pesisir Selatan ditentukan berdasarkan keputusan Panselnas.

“Semua peserta SKB ada sebanyak 511 orang. Dan semua peserta dinyatakan mingikuti SKB berdasarkan hasil nilai ambang batas dan perengkingan,” katanya Ahda Yanuar, Sabtu (8/12).

Menurut dia, peserta seleksi CPNS dari Pesisir Selatan dalam SKB di bagi dalam 3 sesi. Masing-masingnya, 1 sesi pada Rabu 12 Desember dan 2 sesi pada Kamis 13 Desember 2018.

“Untuk  jadwal ini sudah dapat dilihat dilaman resmi bkpsdm Pesisir Selatan. Kita minta peserta yang akan mengikuti SKB, 90 menit sebelum ujian sudah berada dilokasi,” terang dia.

Ia menjelaskan untuk kelengkapan data peserta diminta untuk hanya membawa KTP dan kartu ujian saja saat mengikuti SKB.

Sebab, jika membawa barang atau benda lainnya saat ujian, panitia tidak menyediakan tempat penyimpanan untuk peserta.

“Kita harap untuk SKB ini semua peserta bisa memahami dan tertib. Karena semua ketentuan sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan,”jelasnya.

Diketahui tahun ini Pesisir Selatan membuka 271 formasi CPNS untuk kategori umum dan khusus. Dari 4.899 peserta SKD, hanya 511 orang dinyatakan mengikuti SKB.(*/mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top