Ekonomi

DLuna Rooftop Cafe, Tongkrongan Asyik Bagi Penikmat Musik

Dibaca : 142

Jakarta, Prokabar – Berkumpul bersama teman di satu tempat, sambil menikmati live musik jadi kerinduan bagi banyak orang. Di masa pandemi yang berkepanjangan, tempat seperti cafe, restoran terpaksa dibatasi demi menekan penyebaran virus covid-19.

Pembenahan mulai dari konsep dilakukan pengusaha cafe agar pengunjung tak khawatir dengan tempat yang ditawarkan. Salahsatunya DLuna Rooftop Cafe yang memberikan tempat yang nyaman. Berada di lantai 4 Heritel Urban Hostel di Jalan Kunir (Kota Tua), DLuna memanfaatkan ruang bebas (rooftop) untuk tempat nongkrong.

“Bukan sekedar menawarkan tempat di ruang bebas saja, tapi kami juga menyuguhkan live musik. Jadi komunitas musik bisa tampil di sini. Berinteraksi dengan pengunjung secara langsung,” terang Teguh, General Manager Heritel Urban Hostel.

Setelah sekian lama selama pandemi, pekerja seni di bidang musik kehilangan tempat untuk berkarya. Seperti yang disampaikan Amirzidane, musisi juga Manager Operasional, sangat terbantu dengan kehadiran DLuna Rooftop Cafe.

“Kami setelah lama kehilangan tempat untuk berkarya. Ada tawaran untuk memadukan penginapan bagi backpacker dan cafe di ruang terbuka. Hasilnya DLuna Rooftop Cafe sangat cocok bagi teman-teman yang ingin merasakan sensasi menikmati musik di rooftop,” jelasnya.

Fiolsofi DLuna sendiri berasal dari cerita Film Korea, hal ini dikisahkan Diana sebagai pemilik dari Heritel Urban Hostel. “Saya nonton film Korea yang judulnya Hotel D’Luna, kisahnya tentang pengharapan seseorang setelah datang dan menginap di hotel itu. Kami ingin menangkap filosofinya tentang pengabulan pengharapan pengunjung yang datang ke cafe ini,” jelasnya.

Saat peluncuran, hadir juga kelompok musik reggae, Steven Jam. Mereka tampil antusias membawakan beberapa lagu reggae pada konser akustik live, untuk memuaskan dahaga pecinta musik yang terkungkung selama pandemi.

“Kami sangat berterimakasih ada tempat bagi komunitas musik untuk menyalurkan karya. Tempat ini sangat cocok mendengarkan musik sambil melihat keindahan alam di malam hari. Bisa melihat bulan sambil menikmati musik,” pungkas Steven. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top