Hukum

Waduh, Empat Polisi Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam

Padang, Prokabar – Dalam rangka menertibkan anggota kepolisian, Sipropam Polresta Padang pada Jumat (11/1) dini hari menggelar razia ke bebetapa tempat hiburan malam. Empat personel kepolisian pun terjaring.

Razia yang dimulai sejak pukul 00.05 WIB tersebut dilakukan untuk menertibkan personel kepolisian yang pergi ke tempat hiburan malam bukan dalam rangka tugas.

Kepala Seksi Propam Polresta Padang, AKP Nahri Syukra mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar tidak ada personel yang melakukan perbuatan yang tidak sepatutnya.

“Kami tadi melakukan razia terhadap personel kepolisian yang berada di tempat hiburan malam dan mengamankan empat orang,” ujarnya.

Dalam razia tersebut, pihaknya memeriksa sebanyak sembilan tempat hiburan malam yang ada di Kota Padang untuk menertibkan personel kepolisian.

“Tadi ada sekitar sembilan lokasi yang kami periksa dan untuk personel yang kami temukan ini berada di Cafe Happy Family, Kimos dan Hot Station,” lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap empat orang personel yang diamankan tersebut.

“Untuk nama, pangkat dan kesatuannya kami belum mengetahui dan kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” sambungnya.

Ia mengatakan bahwa razia tersebut akan terus dilakukan agar tidak ada personel kepolisian yang pergi ke tempat hiburan malam bukan dalam rangka tugas.(*/mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top