Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Timnas Indonesia U-22 Dipermak Vietnam, Inilah Komentar Indra Sjafri

Dibaca : 204

MANILA, Prokabar – Timnas U-22 Indonesia kalah telak dari Vietnam di final SEA Games 2019. Bermain di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa 10 Desember 2019 malam, Indonesia dipermak 0-3 oleh Vietnam.

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri, dengan sportif menerima kekalahan anak asuhnya. Walaupun sebelum laga, dia sempat “pede” timnya akan juara, bahkan menyebut timnya sudah punya mental juara yang bagus untuk mengalahkan Vietnam.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada Timnas U-22 Vietnam. Kami bermain lebih baik dari sebelumnya. Tapi kebobolan 2 gol karena kesalahan dalam bertahan.”ujar Indra.

Pelatih asal Pesisir Selatan itu juga mengomentari soal Evan Dinas yang ditarik keluar pada babak pertama karena cedera. “Evan Dimas diganti bukan karena alasan profesional. Tidak adanya Evan Dimas memberi pengaruh terhadap permainan kami. Ini sangat mengecewakan. Kami segera memberi tahu keluarganya (Evan Dimas) soal cedera ini.”ujar Indra.

Walau kalah, Indra tetap memberi apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang maksimal, walau hasil akhirnya tak sesuai harapan. “Saya kalah di final, tapi para pemain saya masih punya kinerja yang hebat. Itu adalah pengalaman buat kami.”katanya.

Ditanya soal pelatih Vietnam yang diusir wasit dari lapangan, Indra menyebut itu hal yang biasa saja dan normal.”Coach Park Hang-seo dikartu merah? Ia adalah pria yang baik. Kami tinggal di hotel yang sama, bertemu setiap hari. Cerita di lapangan tadi adalah normal.”tutup Indra.(mht)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top