Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tiga Pos Disiagakan Polres Pasaman Selama Operasi Lilin Singgalang

Dibaca : 146

Pasaman, Prokabar — Operasi lilin di Pasaman ditunjang tiga pos, satu pengamanan dan dua pos pelayanan terpadu. Untuk pos pengamanan terletak di pinggir jalan lintas di Kecamatan Panti, dan pos pelayanan di Kecamatan Rao dan Bonjol.

Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Bezaliel Mendrofa menjelaskan, tiga lokasi pos ini bisa disinggahi pengendara yang melintas. Apakah itu untuk melepas penat atau untuk keperluan petunjuk dan pelayanan lainnya.

Diakuinya, pos ini bakal dibuka selama operasi lilin hingga 4 Januari 2021 nanti.

“Selama operasi lilin, kami melakukan
Live report situasi arus lalu lintas secara berkala tiga kali sehari, Pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan pukul 22.00 WIB. Melaksanakan sosialisasi di berbagai media, melaksanakan pembagian brosur dan pemasangan stiker Ops Lilin Sgl 2020 pada kendaraan pribadi atau umum, melaksanakan pembagian masker kepada pengendara Ranmor hingga melaksanakan patroli jalur dalam rangka antisipasi macet di Wilkum Polres Pasaman,” kata AKP Bezaliel.

Diakuinya, pada operasi saat ini bersifat operasi kemanusiaan karna masih dalam situasi Pandemi Covid-19 serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat yg akan melaksanakan liburan natal dan tahun baru.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarkat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mengutamakan keselamatan di perjalanan pada saat mudik atau balik dalam rangka liburan natal dan tahun baru. Cek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan, pastikan pengendara dalam keadaan sehat sehingga selamat sampai di tujuan. Beristirahat jika kondisi dalam keadaan lelah di Pos Pam yg telah disediakan,” pungkas AKP Bezaliel. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top