Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Sukses Tangkap “Youtuber Sampah”, Polisi Dapat Tepuk-tangan dari Preman Terkuat di Bumi

Dibaca : 2.3K

Jakarta, Prokabar – Tertangkapnya “Youtuber Sampah” Ferdina Paleka setelah beberapa hari buron, disambut suka cita penikmati media sosial. Bahkan, para selebriti pun turut mengomentari hal ini.

Salah satunya, Selebgram dan Youtuber Maell Lee. Pria berlogat Medan yang paten dengan julukan ‘Preman Terkuat di Bumi’ ini memberikan apresiasi dan menganugerahkan tepuk tangan atas kinerja kepolisian yang mampu menciduk pria yang telah memberikan prank sembako berisi sampah tersebut.

“Tepuk tangan dulu buat bapak bapak polisi yang sudah berhasil menangkap hacker sembako,” tulis youtuber yang kondang dengan brand “Gak ada Otak” dan “Kubasahkan tulang kering kau” itu via akun Instagramnya, Jumat (8/5).

Pemilik nama Haris Saputra ini juga sempat menantang para Youtuber tak manusiawi tersebut untuk duel satu lawan satu. Maell bahkan ingin segera berjumpa dengan Ferdian di tahanan. “Kalau dibolehkan aku pengen jenguk bawa sembako untuk dia di sel,” sentilnya.

Seperti diketahui Ferdian ditangkap pada Jumat (8/5) dini hari. Dia ditangkap bersama teman dan pamannya di Tol Jakarta-Merak, kawasan Tangerang. Sebelumnya, dia juga dilaporkan para korban waria yang telah menerima paket sembako sampah.(*/mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top