Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Sekwan DPRD Padang Terima Kunjungan Legislator Dharmasraya

Dibaca : 254

Padang, Prokabar – Dalam rangka saling sharing informasi pasca pemberlakukan new normal di Sumatera Barat serta pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban APBD, Komisi I dan II DPRD Kabupaten Dharmasraya berkunjung ke DPRD Padang, Jumat (3/7).

Dalam kesempatan itu, rombongan legislatif dari Dharmasraya itu diterima Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar didampingi Kasubag Humas, Protokoler dan Publikasi Elfauzi.

Ketua Komisi I DPRD Dharmasraya Purwanto mengatakan kunjungan ke Padang selain saling bersilaturahmi juga untuk mengetahui proses pembahasan LKPD dan berbagi informasi terkait pemberlakukan new normal.

“Kita ingin saling berbagi informasi terkait pemberlakukan new normal dengan Kota Padang dan pembahasan LKPD,” kata Purwanto kepada wartawan.

“Selain itu, yang tak kalah pentingnya terkait tri fungsi dewan salah satunya yang paling adalah fungsi pengawasan yang dilakukan DPRD Kota Padang dalam rangka pencapaian target PAD,” katanya.

Dalam kesempatan itu Hendrizal menjelaskan terkait proses pembahasan LPKD hingga pemberlakukan new normal.

Dia juga meminta maaf dengan tidak adanya anggota DPRD Padang yang menerima kedatangan legislator Dharmasraya.

“Namun kami juga meminta maaf, karena saat ini yang menerima hanta dari sekretariat, sebab pada saat ini anggota DPRD Padang juga sedang melakukan kunjungan kerja,” katanya.(mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top