Pemilu 2019

Relawan New Hampshire Amerika Serikat Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Jakarta, Prokabar – Sekitar 200 relawan dari lintas organisasi di Sommerswoth, New Hampshire, AS, melakukan deklarasi mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Ketua panitia deklarasi Jemmy Korompis dalam keterangannya, mengatakan relawan memilih mendukung Jokowi-Ma’ruf, Jokowi dinilai sukses menyejahterakan rakyat, salah satunya dengan Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah.

Para relawan percaya Jokowi adalah tokoh yang tepat untuk mengemban amanat bangsa dan negara kedepannya.

“Kami mendukung Bapak Jokowi untuk melanjutkan nawacita dan kerja nyata untuk bangsa Indonesia ke depan,” ujar Jemmy, Minggu.

Selain itu, latar belakang Jokowi yang bukan berasal dari elite politik atau militer, melainkan pengusaha dan memulai dari bawah disebutnya menjadi nilai tambah.

Deklarasi ini juga dipelopori oleh beberapa tokoh masyarakat Indonesia di New Hampshire, antara lain pimpinan PDI Perjuangan Otniel Mamesah, Ethmy Mowilos dan Inne Kandio.

Relawan yang hadir tidak hanya dari New Hampshire, tetapi juga daerah lain di antaranya Massachusetts, New York, Connecticut dan Vermont.

“Yang spesial dari acara deklarasi kali ini adalah kerja sama yang sangat kuat dan rasa kekeluargaan dari para grup relawan New Hampshire dengan daerah lainnya,” tutur Jemmy. (*/mbb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top