Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pemilu Sukses di Pasaman, KPU Pasaman Berikan Ini Pada PPK, PPS, KPPS dan PAM TPS

Dibaca : 262

Pasaman, Prokabar — Penyelenggaraan pemilihan Umum serentak tahun 2019 di Kabupaten Pasaman telah usai dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Keberhasilan Pemilu serentak tersebut tidak terlepas dari kerja keras Badan Penyelenggara Adhoc.

Pemungutan dan perhitungan pada lima surat suara banyak menyita waktu bahkan tenaga penyelenggara adhoc, sehingga kerja keras tersebut tidak hanya bisa dinilai dengan honorarium semata.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melalui KPU Kabupaten Pasaman memberikan sertifikat, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PPK, PPS, KPPS, PAM TPS dan sekretariat yang telah memberikan kontribusi maksimal dalam menyukseskan perhelatan nasional pesta demokrasi yang dilaksanakan pada pemilu serentak 17 April lalu.

Pendistribusian sertifikat penghargaan dilakukan ke seluruh kecamatan, nagari yang ada di Pasaman.

Komisioner KPU Pasaman, Ajriaman mengungkapkan, pendistribusian sertifikat penghargaan kepada badan adhoc diantarkan langsung ke nagari-nagari se-Pasaman.

“KPU Pasaman telah menerima 8.553 lembar sertifikat dari KPU RI untuk dibagikan kepada penyelenggara Adhoc pada Pemilu 2019 yang lalu. Sertifikat tersebut langsung kita bagikan ke PPK di kecamatan dan PPS di nagari mulai kemarin. Sertifikat ini mewakili KPU sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi dalam penyelenggaran Pemilu Serentak 2019 yang sukses, lancar dan damai,” tukas Ajriaman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top