Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Pilih-pilih Peran Film, ini Alasan Hannah Al Rashid

Dibaca : 700

Jakarta, Prokabar – Sekalinya main film Jailangkung, Hannah Al Rashid kebanjiran tawaran main film horor. Apalagi cewek bule ini pantang menerima tawaran film berbau sequel.

“Kebanjiran tawaran main film horor memang banyak. Cuma memang aku cukup pilih-pilih dalam peran. Kalau jujur aku itu pantang terima tawaran film sequel tapi karena film Jailangkung 2 ini masih ada terusannya, jadi aku terima saja,” aku Hannah ketika ditemui Prokabar di promo Jailangkung 2 di Senayan City, belum lama ini.

Berperan sebagai kakak pertama dari tiga bersaudara, Bella (Amanda Rawles) dan Tasya (Gabriella Quinlyn), karakter Hannah jadi kunci misteri yang harus dipecahkan.

Bahkan di trailer yang baru dirilis, peran Hannah sangat berbeda. Sosok Angel lebih misterius. Kejadian inilah yang membuat Bella dan sahabatnya, Rama (diperankan Jefri Nichol) berusaha menghentikan teror-teror setan yang mengganggu keluarganya.

Alhasil dari film horor pertamanya ini, Hannah banyak tawaran main film di genre serupa. Namun tetap saja, Hannah tak ingin asal pilih dalam menerima tawaran. Alasannya, ia tak ingin perannya terlalu dipaksakan dan membuahkan hasil yang tak maksimal.

Di film sebelumnya, Hannah memerankan karakter wanita depresi. Angel disebut sebagai kakak yang harus menggantikan peran ibu yang telah tiada dan ayah (diperankan Lukman Sardi) yang terbaring koma.

“Bisa dibayangkan sosok Angel ini depresi karena harus jadi kepala rumah tangga. Dia harus menjaga dua adiknya. Satu adiknya (Bella) asyik ke kampus dan jalan-jalan. Sedangkan aku harus urus adik yang kecil dan ayah yang koma,” beber Hannah.

Wanita kelahiran 25 Januari 1986 ini tentunya harus mengingat kembali jalan cerita di film sebelumnya. Ditambah lagi, Hannah harus memperdalam karakter yang tak biasa.

“Angel itu berubah sifatnya jadi misterius. Berubah drastis, ada skrip yang tanpa reading. Jadi buat aku sendiri kurang prepare dari film pertama. Untuk tau berubahnya seperti apa nggak bisa aku spoiler di sini,” jawab Hannah yang buat penasaran.

Dibanding dengan film sebelumnya, Hannah tak mengalami kejadian aneh. Bahkan Hannah sempat dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa besi yang membuat kepalanya cedera.

” _Alhamdulillah_ di film ini nggak ada kecelakaan seperti sebelumnya. Kepala aku sampai bocor karena ada besi yang jatuh dari atas. Selama syuting kemarin banyak lihat ke atas takutnya kejatuhan besi lagi,” selorohnya.

Selain itu menurut Hannah film Jailangkung 2 lebih pada konflik keluarga yang ditonjolkan. “Lebih capek film yang pertama. Karena sekarang lebih banyak plot, tambahan karakter. Jadinya porsi scene dibagi lagi,” jelasnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top