Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Pertandingan PSPS Riau vs Semen Padang FC tetap Berlangsung Sesuai Jadwal

Dibaca : 676

Pekanbaru, Prokabar – Pertandingan PSPS Riau vs Semen Padang FC yang merupakan lag pembuka Liga 2 2020 Grup Barat, tetap dilaksanakan. Walau dibayangi kekhawatiran efek virus Corona yang sudah menyebar di berbagai daerah di Indonesia, laga ini tetap akan berjalan sesuai jadwal, Minggu (15/3) sore, di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai.

Dari hasil Meeting Coordination Match (MCM), Sabtu siang di Sekretariat Asprov PSSI Riau, laga dua tim tetangga ini akan dipimpin wasit Aidil Azmi, dibantu Asisten wasit Suciwo (Jateng) dan Andika (Jateng).

Pihak panpel setempat juga sudah mempersiapan kelengkapan pertandingan, seperti medis dan keamanan. Bahakn untuk tim medis, Panpel menyiapan satu oarang dokter, 8 paramedis, 2 oarang paramedis cadangan, serta ambulan dua unit. Dua rumah sakit yang jadi rujukan adalah
RS. CMD Rumbai dan
RS. Santa Maria.

Seperti diinformasikan Media Officer Semen Padang, Ronny Putra, untuk keamanan pertandingan, Panpel juga menurunkan 360 personil untuk mengamankan pertandingan yang akan dimulai pukul 15.30 WIB ini.

Tim semen Padang sendiri, sore ini juga akan melakukan official training di Stadion pertandingan pukul 16.45 WIB. Sedangkan untuk pertandingan besok, “Kabau Sirah” akan memaki jersey kebanggaaannya serba merah. Tuan rumah juga dengan jersey utama mereka, yaitu serba biru.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top