Selebritis

Paul Partohap Ungkap Pendengar Pertama di Setiap Karyanya

Dibaca : 510

Jakarta, Prokabar – Musisi yang juga YouTubers Paul Partohap jadi tamu di bincang live Instagram @Se2ruan. Di episode ke 25 ini, pemandu acara Ifan Ohsi masih membahas tentang serial ‘Jadi Ngaji’ yang tayang di GoPlay.

Bukan sebagai pemain di serial produksi Arseri Creative House, Paul didaulat jadi pengisi lagu utama berjudul ‘Teka Teki Hidup’.

“Baru kali ini terlibat projek serial seperti ‘Jadi Ngaji’. Semoga apa yang jadi pesan dalam lagu ini bisa diambil hikmahnya dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini,” jelas Paul membuka perbincangan dengan Ifan.

Selama obrolan berlangsung, Paul yang menetap di Jerman mengisahkan tentang proses rekaman. Meski harus berkomunikasi jarak jauh, hasilnya jadi satuan irama dan suara yang enak didengar.

“Lagu ‘Teka Teki Hidup’ sudah rilis 4 Desember lalu dan bisa dinikmati di sejumlah platform musik,” sambung Ifan yang sebelum acara menyanyikan lagu karya Muthia Zahra Feriani dan Khalishah Isyana.

Bagi mahasiswa kedokteran di Hamburg, Jerman ini keterlibatannya dengan Arseri memberi pengalaman yang seru. Apalagi Paul tertarik dengan jalan cerita ‘Jadi Ngaji’.

“Aku jatuh cinta sama konsepnya. Gaya musiknya seperti lagu Korea. Apalagi sinopsis yang diceritakan sangat menarik. Cocok seperti jaman sekarang, bagaimana seorang anak harus mengikuti keinginan orangtuanya. Dan sebaliknya orangtua lebih memahami apa yang jadi permasalahan si anak,” jelasnya.

‘Teka Teki Hidup’ sekaligus menambah deretan lagu yang dinyanyikan Paul. Sebelumnya suami dari Gita Savitri ini telah merilis sejumlah lagu seperti ‘Seandainya’, ‘Untuk Gita’, ‘Baby’, ‘Merindukanmu’ dan ‘Pulang’.

Di setiap karyanya, Paul mengungkapkan pendengar pertama yaitu istri tercinta. “Kalau kata istri jelek kedengarannya, pasti aku cancel. Ganti lagi, tapi untuk ‘Teka Teka Hidup’ dia bilang bagus,” sebutnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top