Daerah

Paten, Doni Monardo Bantu Alat PCR Senilai Rp 1,7 Miliar untuk Limapuluh Kota

Bupati Limapuluh Kota Safarudin Dt Bandaro Rajo dan politisi Golkar Riko Febrianto, menyerahkan bantuan BNPB senilai Rp1,7 miliar kepada Dinas Kesehatan dan BNPB. Ist

Dibaca : 340

Limapuluh Kota, Prokabar – Pertemuan Bupati Limapuluh Kota Safarudin Dt Bandaro Rajo dengan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo beberapa waktu lalu, berbuah bantuan untuk daerah. Penanganan covid bakal diperketat.

Jum’at (23/4) , Bupati Limapuluh Kota Safarudin Dt Bandaro Rajo bersama mantan Ketua Tim Pemenang Safarudin-Rizki Kurniawan yang juga politisi Golkar Riko Febrianto, menyerahkan bantuan alat PCR kepada Dinas Kesehatan dan BPBD.

“Alhamdulillah, buah dari kunjungan beberapa waktu lalu bersama pak Jhoni Amir (Kepala BPBD) ke pak Doni (Kepala BNPB), kita dapat bantuan,” kata Safarudin, kepada Prokabar, lewat telepon genggamnya.

Politisi senior Golkar di DPRD Limapuluh Kota Riko Febrianto menyebut, bantuan dari Kepala BNPB bakal jadi pemantik bagi daerah di bawah kepemimpinan Safarudin, untuk melakukan langkah komprehensif dan holistik dalam penanganan covid-19.

Safarudin dan Riko Febrianto menyerahkan bantuan PCR BNPB kepada Kadis Kesehatan dr Tien Septino dan Kepala BPBD Jhoni Amir untuk dibagi-bagikan ke seluruh Puskesmas yang ada di Limapuluh Kota.

“Kami terus berupaya, menjuluk dana BNPB untuk jenis bantuan lainnya. Covid-19 belum usai, sesuai perintah Bapak (Safarudin,-red), kita akan terus lakukan langkah-langkah produktif dan terukur. Mohon doa teman-teman,” jelas Kepala BPBD Limapuluh Kota Jhoni Amir. (vbm)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top