Pemilu 2019

PAS Optimis Menang di Tanah Datar

Tanah Datar, Prokabar – Badan Pemenangan Prabowo Sandi Tanah Datar, Sumatera Barat dikukuhkan. Pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang Tanah Datar ini dilakukan Ketua BPN Sumbar Brigjend (Purn) TNI H. Dasiri Musnar, bertempat di aula Hotel Pagaruyung I, Batusangkar, Sabtu (9/11)

Dalam acara tersebut Pimpinan BKN Sumbar mengharapkan perolehan suara untuk pasangan no 2 saat pilpres 17 April nanti, harus sesuai dengan target dan harapan 5 partai koalisi pusat.

“Kita harus tetap menjaga perolehan suara untuk Prabowo-Sandi, ini adalah tugas kelima partai koalisi. Untuk Tanah Datar target kita bukan hanya 80%, tapi harus melebihi dari persentase tersebut, kalau bisa 100%,” ungkap mantan jenderal ini.

Sementara pimpinan partai koalisi Tanah Datar, Nurhamdi Zahari (Demokrat), Edi Arman (Gerindra), Drh.Ikhwan (mewakili ketua PAN TD), Saidani (PKS) dan Harry Prima (Berkarya), bertekad kuat untuk memenangkan pasangan no. 2 pada pemilu pilpres April mendatang.

“Sesuai amanah pimpinan pusat bapak SBY, kami harus memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi di masing-masing wilayah pimpinan Partai Demokrat baik daerah ataupun cabang, “ucap Ketua DPC Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Tanah Datar Edi Arman optimis akan mencapai angka 80% perolehan suara untuk pasangan presiden dari partainya ini.

Terpisah Sekretaris Dewan Penasehat Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Eka Putra, SE menyatakan keyakinannya bahwa di Tanah Datar kemenangan mutlak pasangan Prabowo-Sandi akan dapat terwujud.

“Perjuangan semua pihak sangat kita butuhkan untuk pemenangan pasangan No 2 ini, terutama kerja keras pimpinan partai koalisi dan kader-kadernya,” tutur Wabendum DPP Partai Demokrat yang juga merupakan putra asli Tanah Datar.

Acara hari itu berlangsung aman tertib dan khidmat. Tampak Optimisme para pimpinan partai koalisi untuk mencapai target kemenangan bagi Pasangan Prabowo Sandi, setelah acara pengukuhan tersebut.(eym)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top