Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Hukum

Terduga Teroris Ditangkap di Tanah Datar, Ninik Mamak Barangin: Bukan Anak Kemenakan Kami

Tanah Datar, Prokabar – Pihak Kepolisiaan Resort Tanah Datar membenarkan benar adanya penangkapan terhadap dua terduga teroris di wilayah hukumnya, Jumat (20/12).

Berdasarkan informasi yang didapatkan prokabar.com dari pihak kepolisian, bahwasannya penangkapan keduanya dilakukan langsung oleh Densus 88.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, jika usai ditangkap, kedua terduga teroris itu langsung digiring ke Padang untuk selanjutnya diterbangkan ke Jakarta.

“Entah malam langsung diterbangkan atau paginya saya tidak tahu. Tapi benar adanya penangkapan terhadap dua terduga teroris itu,” ucap sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sementara, H.A dt Paduko salah seorang Ninik Mamak Nagari Baringin mengatakan hal yang sama, dimana satu dari terduga pelaku merupakan warga yang mengontrak di jalan Diponegoro, dan satu terduga lainnya merupakan seorang anak dari dokter.

“Kami benarkan ditangkap di Nagari Baringin, tapi terduga teroris itu bukan anak atau kemanakan kami. Mereka hanya mengontrak, dan berdomisili di Nagari Baringin,” ucapnya.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top