Daerah

Mifan Padang Panjang Fasilitasi Gathering dengan Prokes Ketat

Dibaca : 251

Padang Panjang, Prokabar – Minang Fantasi (Mifan) Padang Panjang tetap menerima pengunjung, tapi dengan protokol kesehatan (prokes)  ketat. Termasuk gathering yang diadakan komunitas. Mifan dengan keunggulannya fasilitasi kegiatan apapun, termasuk gathering

Mifan Padang Panjang memiliki berbagai fasilitas mumpuni seperti kamar yang bisa menampung 1000 orang. Sebanyak 68 cottage dan 19 rumah gadang siap menampung.

Fasilitas lain seperti Auditorium, Panggung satelit, restoran, klinik, mushalla, kolam renang, tempat berkemah dan lain – lain bisa dinikmati dengan bebas bagi semua tamu.

Direktur Utama PT Niagara Fantasi Island (MIFAN) Padang Panjang yang didampingi Ketua Panitia Kopdar Akbar Sumatera Innova Community David Maisa mengatakan bahwa Mifan siap memfasilitasi semua kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Mifan menyediakan Thermogun, Hand Sanitizer di setiap kamar dan lokasi – lokasi acara serta menyiapkan masker cadangan bagi tamu,” kata Desrial Efendi, Dirut Mifan.

David Maisa menambahkan bahwa Mifan sangat membantu di segala aspek acara sehingga acara apapun akan berlangsung sukses dengan prokes yang ketat.

“Dengan segala fasilitas dan keramahan para karyawan, Mifan bisa memberikan kontribusi dan fasilitasi bagi kegiatan gathering  Kopdar Akbar kami,” ujar David mengakhiri pembicaraan.(rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top