Daerah

Kepengurusan PS Fkan Pauh IX Kuranji Terbentuk 

Dibaca : 302

Padang, Prokabar – Melalui musyawarah mufakat, kepengurusan inti PS Fkan Pauh IX Kuranji resmi terbentuk sabtu petang, di rumah makan Ikan bakar Bypass Kayu Gadang, Pasa Ambacang, Kecamatan Kuranji, Sabtu (24/4).

Samsul Bahri terpilih sebagai Ketua PS Fkan Pauh IX Kuranji. Purnawirawan polisi ini dibantu oleh Mainaldi Leo sebagai ketua harian, Zainatul Kadri Wakil Ketua dan Ridwan dan Erwin Baharuddin sebagai sekretaris dan Bendahara.

Melengkapi kepengurusan jadi target utama Samsul Bahri pasca terpilih.

“Target kita dalam satu bulan ini terbentuk kepengurusan yang lengkap, sekaligus menyiapkan kepanitiaan untuk turnamen Sepakbola Fkan Pauh IX Cup pada Juni mendatang.” kata Samsul Bahri yang akrab disapa Gajah Mada ini.

Dedi Umar Putra pelatih lokal yang juga hadir menyebut, kepengurusan ini diharapkan dapat mambangkik batang tarandam persepakbolaan di kecamatan kuranji nagari pauh sambilan.

“Kedepan tentu diharapkan akan lebih tertata pola pembinaan pesepakbola muda di kecamatan kuranji”, sebut pelatih PPLP Sumbar ini.

Sementara Ketua Fkan Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman menyebut kepengurusan PS Fkan Pauh IX kedepan diharapkan dapat membuat program kerja yang terarah dalam memajukan persepakbolaan di Kuranji.

Termasuk persiapan Turnamen Sepakbola antar klub se Kota Padang, bertajuk Fkan Pauh IX Cup selepas Idul Fitri.

“Bukan tidak mungkin akan lahir pesepakbola muda andalan kota padang, provinsi Sumatera Barat dan juga mampu menembus timnas Indonesia,”sebut Wakil Ketua Komisi I Dprd Sumbar ini. (adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top