Hukum

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Lima Artis Ini Bakal Diperiksa Polisi

Surabaya, Prokabar – Lima artis kelompok mucikari Vanessa Angel akan diperiksa pekan depan. Lima artis ini masuk daftar artis yang siap dijual oleh mucikari Siska dan mucikari Tentri.

Lima artis itu akan diperiksa Kepolisian Daerah Jawa Timur. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan dari 5 artis itu, 2 di antaranya dijual oleh mucikari Siska. Sementara 3 artis lainnya dijual mucikari Tentri.

Tiga artis yang dijual mucikari Tentri berinisial AC, TP dan BS. Sementara untuk mucikari Siska menjual aris ML dan RF.

“Minggu depan lima artis yang sudah kita rilis namanya berdasarkan bukti pendukung akan segera kita panggil. Pemanggilan yang kita lakukan untuk melengkapi bukti-bukti pengungkapan kasus prostitusi online besar ini,” jelas Barung di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1).

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membuka sedikit demi sedikit nama-nama 45 artis yang terlibat prostitusi online di bawah mucikari Siska dan mucikari Tentri selain Vanessa Angek dan Avriellya Shaqqila. Sebelumnya, Luki mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi online.

Hasil pengembangan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, jelas Luki, ada 5 nama artis yang ada kaitannya dengan mucikari Siska dan mucikari Tentri dan didukung alat bukti. (*/mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top