Pemilu 2019

AHY Sambangi Sumatera Barat, Ini Agendanya

Padang, Prokabar – Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, akan kunjungi Sumatera Barat selama dua hari. AHY bakal keliling sejumlah daerah untuk bertemu masyarakat dan kader demokrat.

Mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, AHY akan langsung menuju Tanah Datar. Di Batusangkar anak sulung SBY ini melakukan peninjauan ke Istana Pagaruyung.

“AHY akan berkunjung ke istano pagaruyung, dulu di istana ini presiden SBY dan ibu Ani diberikan gelar kehormatan, ini seperti napak tilas bagi AHY,” sebut Wabendum DPP Demokrat, Eka Putra.

Selepas itu AHY diagendakan akan bertemu kader demokrat di rumah ketua DPC Tanah Datar. Agenda tersebut untuk memberikan motivasi dan tukar pikiran demi kemenangan Demokrat di Sumatera Barat.

“Silaturahmi ini menjadi agenda sangat penting, karena AHY akan memberikan pencerahan dan semangat kepada kader, ratusan kader akan hadir dalam acara ini,” lanjut Eka Putra yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 ini.

Setelah itu AHY akan menghadiri acara dengan masyarakat di Gedung Nasional. “Di sini masyarakat bisa bertemu dan selfie dengan AHY,” papar Eka.

Tanah Datar menjadi tempat penting untuk dikunjungi AHY, karena menjadi salah satu basis Partai Demokrat di Sumatera Barat. “Kita optimistis Tanah Datar bisa kita birukan,” kata Eka yang juga putera asli Lintau ini.

Selain Tanah Datar, AHY juga akan berkunjung ke Bukittinggi, Payakumbuh dan Padang Pariaman. AHY dijadwalkan akan berada dua hari di Sumatera Barat.

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top