Bola

Kalah di Final Liga 3 Sumbar, Gasliko Masih Berpeluang Lolos ke Putaran Nasional


Gasliko Limapuluh Kota memang gagal menjadi juara Liga 3 Sumbar 2021, usai dikalahkan PSKB Bukitinggi di final melalui adu penalti, Jumat (24/12) di Stadion H. Agus Salim Padang. Tapi, harapan mewakili Sumbar ke putaran nasional masih terbuka.

Dibaca : 1.1K

Padang, prokabar – Gasliko Limapuluh Kota memang gagal menjadi juara Liga 3 Sumbar 2021, usai dikalahkan PSKB Bukitinggi di final melalui adu penalti, Jumat (24/12) di Stadion H. Agus Salim Padang. Tapi, harapan mewakili Sumbar ke putaran nasional masih terbuka.

Kans Gasliko lolos ke putaran nasional masih terbuka, karena kemungkinan besar Sumbar akan mendapat kuota dua tim berlaga di putran nasional.

“Informasinya memang seperti itu, tapi kita tetap menunggu informasi yang fix dari Asprov PSSI Sumbar.”ujar Hudra, pelatih Gasliko, usai laga final.

Menurut Hudra, kalau memang jatah Sumbar dua tim, maka Gasliko sudah sangat siap untuk mewakili Sumbar. “Kita sudah siap untuk itu, karena unsur pimpinan daerah 50 KOta sangat mendukung, Bupati dan para legislatif sangat mendukung kita bermain di tingkat nasional,”ujar Hudra, yang akrab disapa Boloik itu.

Selain itu, kalau kepastian itu sudah didapatkan, Hudra mengatakan akan segera memulai persiapan tim, termasuk keumungkinan menambah pemain. Bahkan Hudra sudah mempunyai daftar pemain yang akan direkrut.

“Kita akan ambil pemain sesuai regulasi umur yaitu kelahiran 1999 dan setelahnya. Sedangkan untuk pemain senior saya kira sudah cukup memadai.”kata Hudra.

Soal kekalahan di final Liga 3 Sumbar dari PSKB, Hudra tetap bersyukur karena telah melewati pertandingan dengan baik dan anak asuhnya sudah berusaha maksimal.

“Soal hasil akhir, kalah atau menang sudah ada yang mengatur. Tugas kita adalah berusaha keras dalam pertandingan. Alhamdulillah walau kita kalah, tapi semua pemain baik-baik saja.”tutup Hudra.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top