Bola

Bersiap Hadapi Semen Padang FC di Liga 2, Nilmaizar dan Jafri Sastra Kompak


Dua mantan pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar dan Jafri Sastra kompak mengaku akan tetap bersikap profesional, saat menghadapi “Kabau Sirah” dalam pertandingan Grup A Liga 2 2021, yang rencananya akan kick off 26 September mendatang.

Dibaca : 1.6K

Padang, prokabar – Dua mantan pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar dan Jafri Sastra kompak mengaku akan tetap bersikap profesional, saat menghadapi “Kabau Sirah” dalam pertandingan Grup A Liga 2 2021, yang rencananya akan kick off 26 September mendatang.

Nilmaizar saat ini menjadi pelatih Sriwijaya FC Palembang, yang akan bertindak sebagai tuan rumah putaran pertama Grup A. Sementara, Jafri Sastra baru saja ditunjuk menukangi PSPS Riau menggantikan Simon Elissetche yang dipecat manajemen klub.

Dari hasil drawing pembagian grup, Sriwijaya FC dan PSPS satu grup dengan Semen Padang FC bersama tiga tim lainnya, PSMS Medan, MUba Babel United, dan KS Tiga Naga Pekanbaru.

Kepada bolabeten, Sabtu malam, Nilmaizar menyambut gembira Sriwijaya FC ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah Liga 2 2021. Ia melihat banyaknya sisi positif bagi Sriwijaya FC menyandang status sebagai tuan rumah Liga 2.

Artinya, Stadion Gelora Jakabaring Palembang akan menggelar beberapa laga Liga 2 yang juga diikuti SFC.””Sebagai tuan rumah kan berarti kita main di sini, berarti kita gak pergi ke mana-mana. Mungkin lebih fokus, itu saja positifnya,” ujarnya.

Disinggung bakal berhedapan dengan Semen Padang yang note bene adalah klub yang selam ini nyaris identik dengan dirinya, Nil mengatakan akan tetap bersikap profesional sebagai pelatih.

“Harus diakui, menghadapi Semen Padang FC ada sisi-sisi emosionalnya buat saya, tapi kalau sudah berhadapan di lapangan, saya tak ada lagi memikirkan itu. Yang ada hanya fokus agar tim bisa mendapatkan hasil terbaik di lapangan.”katanya.

Seperti diketahui Nil pernah melatih Semen Padang dan mencatatkan sejumalh prestasi mengesankan, diantaranya ISL 2010/2011 (peringkat 4), IPL 2012 (juara), PJS 2015/2016 (finalis), ISC Championship A (Peringkat 8)

Sementara, pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra yang dihubungi dalam kesempatan berbeda juga mengatakan, bahwa pertemuang dengan Semen Padang di Liga 2 nanti, sama saja dengan pertemuan dengan tim-tim lainnya. Sebagai pelatih dia akan bersikap profesional melawan tim manapun.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top