Bola

Liga 2 2023/2024: Sudah Punya 25 Pemain, Semen Padang FC Masih Menunggu Regulasi Resmi Soal Pemain Asing


Manajemen Semen Padang FC telah mempunyai 25 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2023/2-24. Rekrutan 12 pemain baru, telah untuk melengkapi 13 pemain musim lalu dipertahankan. 

Dibaca : 605

Padang, prokabar   – Manajemen Semen Padang FC telah mempunyai 25 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2023/2-24. Rekrutan 12 pemain baru, telah untuk melengkapi 13 pemain musim lalu dipertahankan.

Total 25 pemain untuk sementara telah menjalani latihan perdana dengan pelatih kepala Delfi Adri dan jajarannya pada Senin (3/7/2023) di lapangan markas tim, komplek PT Semen Padang.

Chief Executive Officer (CEO) Semen Padang FC (SPFC) Win Bernadino mengatakan 25 pemain ini dirasa sudah cukup untuk mengarungi kompetisi yang rencananya kick-off awal September mendatang.

“Saya rasa komposisi ini cukup untuk menghadapi kompetisi dan mencapai target yang ada. Kalau ada penambahan pemain nanti akan kita lihat lagi dinamika yang berjalan,” katanya kepada media di Padang, Selasa (4/7)

Sementara untuk pemain asing, Win Bernadino mengatakan masih fokus menunggu regulasi resmi terkait aturan penggunaan pemain asing di Liga 2 2023.

“Jujur, kita belum ada target pemain asing yang akan memperkuat Semen Padang di musim ini namun ini semua tergantung aturan dari operator liga,” sebutnya.

Win Bernadino, memberitahukan, sebelum semua pemain melakukan penandatanganan kontrak terlebih dulu akan menjalani medical check up.

“Dan ini menjadi pijakan klub dalam memberikan kontrak pemain. Medical check up ini menjadi regulasi resmi yang harus dilalui dan melihat kondisi kesehatan pemain yang menjalani libur kompetisi sejak lama,” jelasnya.

“Banyak mereka yang ikut tarkam dan pertandingan lain sehingga kita ingin melihat kondisi kesehatan mereka sebelum mengikat dengan kontrak,” pungkasnya.

Komposisi sementara Semen Padang PC 2023/2024: 

Pemain Lama Dipertahankan: Ahmad Iqbal Bachtiar (PG), Zhulkifli Kosepa, Wiganda Pradika, Finno Andrianas, M. Hanif Mahdi, Andika Kurniawan, Agus Nova Wiantara, Dwi Geno Nofiansyah, Firman Juliansyah, Genta Alparedo, Rosad Setiawan, Drey Buyung Panyalay, Ikhram Algiffari (PG)

Pemain Rekrutan Baru: Fakhrurazi, Mukhti Alhaq (PG), Kaleb Sobor, Tegar Pangestu,
Syaiful Ramadhan, Rendy Setiawan, Ocvian Chaniago, Hadi Ardiansyah, Vivi Asrizal, Arsyad Yusgiantoro, Ahmad Ihwan, Lugas Satrya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top