Hukum

Dua Ekor Kerbau Warga Dimaling Pencuri, Polsek Matur Lacak Pelaku

Dibaca : 359

Matur, Prokabar – Dua ekor kerbau, hewan ternak warga Matua Hilia, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam dimaling orang tidak dikenal, Sabtu (1/10) dini hari. Korban atas nama Herman (65) dan Zulnedi (54) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Matur.

Menanggapi laporan itu, Kapolsek Matur, Iptu Yance langsung menanggapi dengan memerintahkan anggotannya membuat laporan kejadian dan olah TKP. Pihak korban beserta beberapa saksi, terus memberi keterangan dan membantu petugas melakukan pelacakan dan penyidikan.

“Ya, laporan ini langsung kita tanggapi. Kita harus bergerak cepat, agar pelaku tidak keburu kabur jauh keluar daerah,” ungkap Kapolsek Matur, Iptu Yance kepada Prokabar.com, akhir pekan lalu.

Sementara itu, Waka Polsek Matur, Ipda Loren memimpin anggotanya ke lokasi kejadian, melihat langsung beberapa bukti jejak kaki kerbau dan pelaku. Serta mobil diduga jenis pick up L 3000 dibawa pelaku.

“Kami sangat mengharapkan informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat, korban dan keluarga korban yang beberapa hari dan minggu ini. Adanya gerak-gerik mencurigakan dari sejumlah warga atau orang asing yang berkeliaran di sekitar lokasi kejadian ini,” ungkap Ipda Loren.

Sejumlah saksi dan informasi telah kita dapati lanjutnya. “Selanjutnya, kami akan terus melacak dan gerak cepat melakukan penyelidikan kasus pencurian ini,” tutupnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top