Trending | News | Daerah | Covid-19

Hukum

Tim Hyena Satnarkoba Polresta Padang Tangkap Penyalahguna Narkoba di Palinggam

Dibaca : 136

Padang, Prokabar – Kembali jajaran Tim Hyena Satnarkoba Polresra Padang menangkap satu orang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Sabtu sore (9/1/2021) yang bertempat di dalam sebuah rumah yang beralamat Jalan Palinggam No. 41 Rt. 001 Rw. 004 Kel. Pasa Gadang Kec. Padang Selatan Kota Padang.

“Pelaku ditangkap setelah petugas melakukan penyelidikan atas informasi yang diterima dari masyarakat,” ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir melalui Ps. Kasubbag Humas Ipda Elga.

Informasinya, pelaku sudah sering melakukan aktivitas dalam penyalahgunaan narkotika  jenis sabu di tempat kejadian perkara (TKP), dari informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelikan di TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Ipda Elga menambahkan, bahwa Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar, SH dan Kasubnit Idik I Aiptu Indra Permana, SH.

Dari tangan pelaku berinisial HV (26) petugas berhasil menyita barang bukti warga Jalan Palinggam No. 41 Rt. 001 Rw. 004 Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang ini berupa barang bukti Dua paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,51 gram, dua pack plastik bening  pembungkus sabu-sabu, Bong/alat hisap sabu, satu buah kaca pirex, jarum, pipet untuk pipet sabu dan satu buah mencis yang diujungnya terpsang jarum serta satu unit timbangan digital merk Pocket Scale warna hitam.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top