Musik

Ternyata Sebelum Terkenal, Begini Kelakuan Personil Byoode


Lima penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar, Rara LIDA, Meli LIDA, Nia LIDA, Putri DA dan Aulia DA bergabung dalam girl band Byoode.

Dibaca : 148

Jakarta, Prokabar – Lima penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar, Rara LIDA, Meli LIDA, Nia LIDA, Putri DA dan Aulia DA bergabung dalam girl band Byoode.

Kali ini mereka menjadi bintang tamu di acara Semangat Senin Indosiar yang tayang di vidio.com. Kehadiran kelima penyanyi dangdut ini benar-benar menghibur Indosiar Mania. Pasalnya selama satu jam, Rara dan teman-temannya mengisahkan kelucuan masa kecil mereka.

Di awali dengan Rara yang punya pengalaman seru waktu duduk di bangku SD. Setiap pulang sekolah, Rara kerap nongkrong di atas pohon.

Baca Juga:

“Jadi setiap pulang sekolah, dekat rumah itu memang ada pohon agak besar. Rara selalu manjat, gigit piring makan dan makan di atas. Terus suka berenang di sungai yang katanya ada buaya, tapi nggak ada kok,” seru Rara.

Putri merasakan pengalaman tak mengenakkan. Putri kerap mendapatkan perundungan. Pernah satu hari tas Putri kedapatan basah kuyup karena keisengan temannya-temannya.

Perundungan

Saat itu, tas Putri ketinggalan di kelas. Tasya basah karena direndam teman-temanya. Putripun mengadu kepada bapaknya.

“Lagi kegiatan Pramuka, lalu balik ke kelas tas aku basah sampai ke buku-buku. Ternyata tas ku dicelupin ke bak kamar mandi. Aku ngadu sama bapak aku,” kenang Putri.

Sedangkan Meli dan Nia mengaku pernah berbohong dan berbuat curang. Meli terpaksa berbohong kepada orangtuanya untuk ikut ekstrakulikuler. “Bilangnya ada ekskul nggak taunya aku main sama teman-teman,” akunya.

Hal yang terduga adalah Nia yang terpaksa memalsukan tanda tangan ayahnya karena takut kena marah.

Baca Juga Milenialisme.com

“Jadi aku nggak ngerjain PR, lalu guru menyuruh membuat  tulisan sebanyak 100 kali. Tulisan itu harus ada tandatangan ayah, nah aku palsuin aja sambil duduk di bawah pohon,” ucapnya sambil tertawa lepas.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top