Selebritis

Kim Soo Hyun Ulangtahun, Fans Indonesia Beri Hadiah Biskuit Roma Kelapa

Dibaca : 162

Jakarta, Prokabar – Bagi pecinta Drama Korea (Drakor) pasti tak asing dengan aktor tampan, Kim Soo Hyun. Pemeran utama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ ini baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 33, Rabu (16/2) lalu.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para fans seluruh duniaberdatangan untuk Kim Soo Hyun di media sosial, bahkan sempat menjadi trending di Twitter.

Kim Soo Hyun juga mengabadikan hadiah yang diberikan dari orang-orang terdekat dan dari para fansnya. Salah satu yang mencuri perhatian para netizen Indonesia khususnya para fans adalah foto pertama yang diunggah aktor Korea ini, karena adanya produk kebanggaan Indonesia yang turut diberikan.

Satu produk yang turut mengundang perhatian adalah Roma Kelapa dari Mayora. Para fans meng-capture foto yang terdapat di postingan Kim Soo Hyun dan menyebarkannya lewat media sosial karena bangga camilan favorit mereka ada di dalam postingannya.

Mereka menganggap kalau camilan tersebut sudah go internasional. Mereka juga berterimakasih kepada pengirim karena telah mengenalkan Kim Soo Hyun cemilan yang ‘Indonesia banget’ dan penuh kearifan lokal.

Seperti yang kita tahu, Roma Kelapa merupakan biskuit yang dibuat dengan bahan baku kelapa asli yang berkualitas. Booming sejak akhir 1970-an, Roma Kelapa masih populer hingga saat ini. Masyarakat Indonesia biasa memakannya secara langsung sebagai camilan atau mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu yang hangat.

Bayangkan jika Kim Soo Hyun membuka kemasan Roma Kelapa, mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu favoritnya, lalu memakannya seperti yang biasa orang Indonesia lakukan?

Unggahan tersebut membuat fans dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fans yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun.

Tak jarang dari mereka merasa iri karena belum dapat kesempatan untuk mengirimkan hadiah ke idolanya, apalagi hadiah khas Indonesia yang mengesankan seperti Roma Kelapa. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top