Selebritis

‘Semangat Senin Indosiar’ Bongkar Kedekatan Gunawan LIDA dan Rara LIDA

Dibaca : 203

Jakarta, Prokabar – Indosiar kembali menghadirkan tayangan menarik melalui vidio.com. Acara ‘Semangat Senin Indosiar’ perdana ini mengundang dua penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Rara dan Gunawan.

Dipandu host Sheila Baladraf, peraih juara dua LIDA 2018 (Rara) dan 2020 (Gunawan) selama satu jam lamanya mengisahkan tentang perubahan hidup setelah dikenal masyarakat.

“Alhamdulillah sangat bersyukur diberi kesempatan oleh Indosiar hingga saat ini. Nggak hanya nyanyi saja, Rara dikasih kesempatan untuk jadi host dan akting. Terimakasih, nggak nyangka bisa sampai di sini,” aku Rara mengawali perbincangan secara virtual.

Ucapan yang sama dari Gunawan yang mengalami perubahan secara ekonomi setelah jadi juara dua di LIDA 2020. “Dari segi perekonomian ada perubahan yang meningkat. Bisa membahagiakan orangtua di kampung. Biasanya kalau mau beli sesuatu harus mikir sepuluh kali lipat,” kenang pria asal Maluku Utara ini.

Selain mengisahkan tentang kehidupan masing-masing, acara yang dibarengi kejutan dan permainan ini tentunya semakin menghibur penggemar. Apalagi ketika host meminta Gunawan menunjukan kamar tidurnya. Ternyata ada figura foto Gunawan dan Rara terpasang di dinding kamar.

“Hubungan Gunawan sama Rara sebatas teman istimewa. Saling menjaga, komitmen, tapi memang belum ikatan. Nanti lah ada waktunya,” jelas Gunawan yang terlihat hati-hati dalam menjawab pertanyaan host.

Menanggapi pengakuan Gunawan, Rara yang saat itu sedang dalam persiapan ‘Semarak Indosiar’ menyambutnya dengan senyuman. “Bagitulah,” singkat Rara sambil melemparkan senyum manisnya.

Tak ingin memperpanjang kedekatan mereka, Rara juga menjelaskan tentang kesiapannya menuju acara ‘Semarak Indosiar’ yang tayang pukul 20.30 WIB. “Rara akan berkolaborasi dengan Om Iwan Fals. Tentang lagu dan seperti apa nantinya bisa disaksikan di Indosiar,” beber Rara.

Tentang bagaimana perasaan Rara saat bersinergi dengan musisi legendaris Indonesia, Rara tak bisa berkata-kata. “Seperti mimpi, biasanya Rara lihat Om Iwan nyanyi di televisi. Sekarang satu panggung. Ini yang kedua kalinya,” bangga Rara. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top