Politik

Surat Keputasan DPP PAN, Ini Ketua DPRD Pessel Periode 2019-2024

Pessel, Prokabar — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), resmi menunjuk Armizen sebagai memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2019-2024.

Kepastian itu disampaikan oleh ketua DPD PAN Pessel, Yul Afnedi didampingi oleh Sekretaris, Aqri Febri Handra, Bendahara, Yohannes Alamsyah, Ketua BPOK DPD PAN Pessel dan Direktur Eksekutif DPD PAN, Tomi Estrada, di rumah PAN di Painan Jumat (30/8).

“Jadi DPP PAN telah memutuskan saudara Armizen sebagi Ketua DPRD Pessel definitip masa jabatan 2019-2024, “katanya.

Selain menetapkan Armizen sebagai Ketua DPRD Pessel, surat keputusan dari partai PAN ini juga telah menetapkan Armizen sebagai Ketua DPRD Pessel melalui keputusan surat berdasarkan surat DPP Nomor: PAN/A/KPTS/KU-SJ/120/VIII/2019.

“Ya, surat keputasan itu juga telah menetapkan Armizen sebagai ketua DPRD Pessel. Dalam waktu dekat ini, kami akan segera menyerahkan surat keputusan itu kepada Sekretaris DPRD, “ujarnya.

Yul Afnedi sapaan akrabnya Paul menjelaskan, sebelum adanya keputusan penetapan ketua DPRD Pessel, DPD Partai PAN terlebih dahulu menyeleksi lima orang nama kader yang lolos pada pileg kemaren.

“Sebelumnya kita seleksi lima nama diinternal partai, kelimanya kami ajukan ke DPP, dan DPP memutuskan Armizen menjadi ketua DPRD Pessel, “ungkapnya.

Kapan di paripurnakan, ungkap Yul, itu tergantung Sekretaris Dewan yang menjadwalkan yang jelas pihaknya secepatnya akan menyarankan berkasnya, tutupnya. (min)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top