Ramadan

Sinergi Easy Goers dan Radio DMC Buka Bareng Anak Yatim Piatu

Dibaca : 179

Jakarta, Prokabar – Komunitas pertemanan Easy Goers kembali mengadakan bakti sosial. Kali ini mereka bersinergi dengan Radio DMC berbuka puasa dengan anak yatim piatu

Bertempat di Kaffein Klein, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, 30 anak Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hasanat mengikuti rangkaian acara yang disiapkan DMC.

Salahsatunya kompetisi pembacaan surat Al-Quran dan dakwah singkat. Ada empat anak yang berani naik ke atas panggung. Sesuai penilaian dari teman-temannya, mereka mendapat hadiah uang tunai dari panitia.

Tim Easy Goers dan keluarga DMC yang hadir di acara menyaksikan langsung bagaimana anak-anak menunjukan bakatnya.

ko

Usai pembacaan doa yang dipimpin ketua Yayasan Al Hasanat, Firdaus, acara ditutup dengan pembagian bingkisan dan uang tunai dari Easy Goers dan DMC.

“Kami turut berpartisipasi saat adanya undangan dari Radio DMC. Apalagi selaras dengan cita-cita yang kita konsep kan. Yaitu mendiskusikan bingkisan yang jumlahnya mencapai 1500,” jelas Papski.

Bersama tim Easy Goers, Papski selama Ramadan ini akan terus mendistribusikan bingkisan berupa sembako bagi siapa saja yang membutuhkan.

“Target kita cukup banyak dan mencari siapa saja yang tepat untuk menerima bingkisan dari Easy Goers. Tepat sasaran dan merata,” tambahnya lagi.

Kegiatan buka bersama dengan anak Panti Yatim Piatu Al Hasanat jadi bakti sosial Easy Goers yang ke delapan. “Ke depannya kita masih melakukan pendistribusian ke sejumlah tempat,” pungkasnya.

Berbarengan dengan acara bakti sosial, tim Easy Goers juga melakukan koordinasi sekaligus silaturahmi. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Acara ini juga sekaligus mempertemukan tim Easy Goers untuk bersilaturahmi. Hidup ini indah, seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama,” sambung Yayak, Humas Easy Goers. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top