Politik

Saat Tokoh Sumbar Ramai Ramai Hadiri Bedah Buku The Ma’aruf Amin Way

Padang, Prokabar – The Ma’aruf Amin Way, sebuah buku yang berisi pemikiran calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin, terkait ekonomi keumatan, dibedah Jum’at (7/2) di Grand Inna Muara, Padang.

Bedah buku ini, berlangsung penuh kehangatan. Hebatnya, hadir sederet tokoh berpengaruh Sumatera Barat, para Rektor dan mantan Wakil Menteri.

“Di dalam bukunya, Ma’aruf Amin menyadari masih adanya kesenjangan ekonomi yang terjadi pada masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Ma’ruf menggagas ekonomi kerakyatan atau yang berlandaskan pembangunan dari bawah (bottom-up economics development),” kata Khairul Jasmi, Pimred Harian Singgalang yang juga Komisaris Semen Padang.

Khairul Jasmi, mendapat buku langsung dari Kyai Ma’aruf Amin, bersama beberapa Rektor, Sekda Sumbar Alwis serta anak Bung Hatta.

Adapun tokoh yang membedah buku, masing-masing Ismail Novel , Yandri MS dan Yasri. Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim dalam sambutannya mengaku senang, Kyai Ma’aruf dua hari berkeliling Sumbar dan sampai pula membedah buku. (vbm)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top