Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Nasional

Presiden Pastikan Peraih Medali Sea Games 2019 Akan Terima Bonus

Dibaca : 78

Bekasi, Prokabar — Meskipun gagal memenuhi target masuk peringkat 2 (dua) besar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai prestasi atlet-atlet Indonesia pada Pesta Olahraga se Asia Tenggara atau Sea Games ke-30 melebihi target dari sisi perolehan medali emas.

“Target saya masuk ke 2 besar, tapi sekarang masuk ke 4 besar. Tapi emasnya memang melampaui target yang sudah kita berikan, lebih kan dari 60. Target pertama 45, saya nggak mau, 60 sudah terlampaui, sekarang dapat berapa? 72 emas. Terlampaui,” kata Presiden Jokowi menjawab wartawan usai meresmikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated KM 38, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Kamis (12/12).

Dengan demikian, Presiden menegaskan, pemerintah akan memberikan bonus kepada para peraih medali Sea Games 2019 di Filipina, yang berakhir Rabu (11/12).

“Bonusnya berapa, seinget saya emasnya Rp500 (juta). Rp500 juta (untuk peraih medali emas, red), Rp300 juta (perak), dan Rp200 juta (perunggu) kalau nggak keliru,” ujar Presiden Jokowi. (*/hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top