Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

PPIH Sidak Dapur Katering Jemaah Haji di Bandara King Abdul Aziz Jeddah

Dibaca : 167

Mekkah, Prokabar — Kepala Daerah Kerja (Daker) Bandara Jeddah-Madinah, Arsyad Hidayat bersama tim katering dan kesehatan melakukan inspeksi mendadak ke dapur penyedia katering Jemaah haji di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi, Minggu (28/07) waktu setempat. Dapur yang disidak adalah milik Al Musbah dan Golden Guest Restaurant.

Dalam sidak tersebut, tim Daker Bandara mengecek bahan makanan, perlengkapan juru masak, proses memasak, hingga pengemasan makanan. Makanan yang telah dikemas tersebut lalu didistribusikan kepada Jemaah haji Indonesia yang baru tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah. Pembagian makanan dilakukan di atas bus sebelum Jemaah diberangkatkan ke Makkah.

Kasie Katering Bandara Jeddah-Madinah, Fatmawati mengatakan, menu makan yang disajikan kepada Jemaah adalah ayam brost (goreng), tumis sayur, nasi, puding, buah, dan dua botol air mineral.

Fatmawati menganjurkan Jemaah untuk segera mengonsumsi makanan yang dibagikan untuk menambah energi setelah perjalanan panjang dari Tanah Air.

Para Jemaah terlihat lahap menyantap makanan yang dibagikan. Mereka mengaku cocok dengan menu makanan yang dibagikan. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top