Trending | News | Daerah | Covid-19

Pilkada

Pilkada Pasaman, DPP Golkar Rekomendasikan Pasangan Benny-Sabar

Dibaca : 257

Pasaman, Prokabar — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya resmi mendukung pasangan Benny Utama dan Sabar, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pasaman 2020. Dengan diterimanya SK Nomor SKEP-58/DPP/GOLKAR/VII/2020, tentang Pengesahan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman dari Partai Golkar, pasangan ini cukup diperhitungkan pada Pilkada 2020 .

Pada Pileg 2019 Benny Utama dari Partai Golkar dan Sabar As dari Partai Demokrat mengantarkan mereka menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Dapil IV Pasaman-Pasaman Barat.

Benny Utama mengatakan dirinya merasa bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Partai Golkar kepadanya untuk maju pada Pilkada Pasaman kali ini. Tentu ini menurutnya, menambah semangat baginya agar bisa memenangkan Pilkada Pasaman 2020

“Alhamdulillah. Ini suatu kepercayaan yang sangat luar biasa bagi kami. Tentu ini menambah semangat bagi kita semua untuk bersama-sama mewujudkan Pasaman yang bermarwah,” ucap Benny Utama.

Sementara itu Sabar As saat mengatakan, rekomendasi ini adalah amanah yang bakal diwujudkannya nanti. “Ini dalah amanah dari partai buat kami, ini semua dari kajian dan analisis publik serta hasil survey dan amanah ini akan kami laksanakan dengan baik,” ujar Sabar. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top