Trending | News | Daerah | Covid-19

Jalur Mudik

Lewat di Pasaman, Ini Tipsnya Biar Selamat

Wakapolres Pasaman Kompol Suyono saat meninjau posko Operasi Ketupat di Kecamatan Panti.
Dibaca : 293

Pasaman, Prokabar – Terkenal sebagai salah satu daerah yang rawan kecelakaan, para pemudik bisa menerapkan tips yang satu ini saat melintas balik di Pasaman.

Ini tips itu: Wakapolres Pasaman, Kompol Suyono menerangkan, para pengendara agar mengatur jadwal perjalanan saat melintasi jalur Pasaman. Sedapatnya saat hari masih terang. Kenapa? Jalan di Pasaman sangat membutuhkan tingkat fokus yang tinggi bagi pengendara.

“Hindari perjalanan malam. Jalan di sini banyak tikungan tajam, pendek-pendek pula dan pendakian atau penurunan terjal. Kalau sedikit saja kehilangan fokus, apa itu kerana mengantuk atau hal lainnya, bisa-bisa nyawa melayang,” kaya Kompol Suyono, Senin (18/6).

Dikatakan Suyono, kalaupun terpaksa melintas malam di Pasaman, pengendara bisa memanfaatkan posko yang telah disediakan petugas untuk beristirahat sejenak. Jangan canggung, sebab di posko ini semuanya ada.

“Silahkan singgah, jangan segan, di posko kami lengkap. Ada petunjuk tentang struktur jalan hingga pelayanan medis,” tutup Wakapolres. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top