Selebritis

Hai Pengguna Jalan Raya! Dengerin nih Kata Penyanyi Cilik Aura Z

Ulangtahun Aura Z penyanyi cilik

Tangerang Selatan, Prokabar – Sorak sorai anak-anak begitu meriah di acara ulangtahun penyanyi cilik, Aura Z. Bertempat di Restoran Lembur Kuring BSD, Tangerang Selatan, Aura bernyanyi bersama teman-temannya, Sabtu (11/8) kemarin.

Putri artis Rica Rahman ini tengah merayakan ulangtahunnya yang ke enam. Aura pun menyanyikan lagu terbarunya berjudul _Lampu Tiga_. Lagu ini menceritakan tentang tertib lalu lindas dan Pak Polisi yang begitu sabar mengatur lalu lintas.

Bersama artis senior Yati Surachman

Dihadapan teman-temannya, Aura begitu berani dan lincah. Ia tak malu-malu meski ditonton banyak orangtua temannya serta sejumlah guru.

Melihat kegembiraan putrinya, Rica dan suaminya ikut tersenyum dan berdendang bersama.

Saat ditanya tentang lagunya itu, Aura bukannya ingin jadi polisi. Aura menyebut cita-citanya hanya ingin jadi penyanyi.
“Aku mau jadi penyanyi aja,” polos Aura pada awak media yang datang ke acara ulangtahunnya.

Karena belum bisa menjelaskan arti dibalik lagu tersebut, Rica Rahman pun mewakili putrinya. “Lagu tersebut sengaja dibuat untuk masyarakat khususnya pengguna jalan raya untuk tertib lalu lintas.
Ini lagu terinspirasi dari aktifitas polisi di jalan raya yang nggak kenal lelah mengatur lalu lintas. Intinya sih, mengajak masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Mentaati peraturan dan rambu-rambu yang ada,” sambung Rica Rahman mendampingi putrinya.

Acara ulangtahun yang dihadiri sejumlah artis seperti, Yati Surachman, Enno Lerian dan Ucok Baba ini bertambah seru. Pada awak media, Yati Surachman mengatakan, potensi anak-anak Indonesia dalam tarik suara dan juga akting harus terus dibuat ruang seluas-luasnya.

Bersama mamanya Rica Rachman

“Aura salah satu penyanyi cilik yang memiliki bakat besar di dunia tarik suara. Anaknya berani, pandai menyanyi, nggak takut atau grogi nyanyi depan orang banyak. Ini bagus. Apalagi lirik lagunya memiliki pesan baik untuk masyarakat pengguna jalan,” aku Yati Surachman.

Tidak sampai disitu saja, Aura juga akan terus menyanyi dengan mengeluarkan single-single lagu anak-anak lainnya. Bisa jadi, Aura akan membuka jalan untuk kebangkita industri musik anak-anak di Tanah Air.
“Mau nyanyi terus,” singkat Aura.

Mendengar keinginan putrinya tersebut, Rica Rahman tentu saja mendukung sepenuhnya. Kebetulan lagu pertama Aura ini terinspirasi dari kakek dan paman Aura yang berprofesi sebagai polisi.

“Kita orang tua dukung terus keinginan anak. Lagu tentang Pak Polisi dan lalu lintas ini sebagai langkah awal. Opa dan Omnya Aura kebetulan polisi juga. Jadi dia suka bawakan lagunya. Dan semoga lagunya diterima masyarakat luas dan juga instansi kepolisian,” harap Rica Rahman. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top