Politik

Grace Natalie Akui Bawa Masalah Partai ke Tempat Tidur

Grace Natalie (net)

Jakarta, Prokabar – Kadangkala partai atau kesibukan luar rumah bisa merenggutkan cinta dari rumpunnya. Rumah mewah jadi berantakan. Bagi  Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie hal itu tak ada dalam kamusnya. Di rumah asrinya pada sebuah dinding terpampang mencolok kata “Love”. Pajangan itu menjadi pengingat Grace dan suami, cinta di atas segalanya.

“Kami sudah berkomitmen,” katanya kepada Prokabar, beberapa waktu lalu. Dikisahkan sebelum berumah tangga mereka mengikuti bimbingan pra-nikah. Di sanalah terdeteksi, keduanya sama-sama dominan. Karena itu keduanya bersepakat hal-hal kecil diabaikan.  Sama-sama menjaga mulut sehingga air dalam tempayan tak berkucak. Saat-saat luang, pasutri ini pergi ke bioskop menghabiskan waktu berkualitas mereka.

“Kami sering nonton berdua menikmati waktu berkualitas, ” kata mantan presenter TvOne dan SCTV ini,
Ia mengakui masalah partai sering terbawa ke tempat tidur dan itu tak masalah.”Wanita sudah didengar dan pria suka mendengar,” katanya.

Karena itu ia tidak rewel tatkala curhatnya  didengar tanpa ada komentar apapun dari suami. Sebagai seorang istri ia amat memerlukan dukungan suami. Sebelum melangkah ke dunia politik, ia minta restu terlebih dahulu. Juga dari orang tua. “Tapi soal pendapat dan tentang pekerjaan politik tidaklah, saya hanya suka didengar. Itu saja cukup,” urai wanita yang berumur 36 tahun itu.

Pada awalnya Grace mengakui ia anti partai, namun sejak jadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), ia mulai berguru politik pada si jago survei itu. Ditambah ilmu yang didapat selama jadi wartawan, maka. Cewek yang pernah sekolah singkat ke Belanda ini, dapat ilmu politik langsung dari ahlinya.

Tak kangen dengan dunia TV?  “Tidak. Soalnya pemberdayaan diri lebih mendalam, ” katanya. Ia memang sudah berada di dalam dunia yang baru. Ia menyalin banyak ilmu dari Saiful Mujani.
“Guru saya Saiful Mujani,” katanya. (ina)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top