Nasional

Corona Bisa Bedakan Pernikahan Putri Ulama dan Artis


Dokter Eva Chaniago mengaku heran dan bingung, karena virus Corona atau Covid-19 bisa membedakan pernikahan putri ulama dan pernikahan putri seorang artis.

Dibaca : 1.6K

Jakarta, prokabar – Dokter Eva Chaniago mengaku heran dan bingung, karena virus Corona atau Covid-19 bisa membedakan pernikahan putri ulama dan pernikahan putri seorang artis.

“Ketika Virus Corona bisa membedakan pernikahan putri Ulama Pejuang dan putri artis,”kata dia melalui akun media sosialnya, @SridianaEva, Sabtu (3/4/2021).

“Satunya dikejar sampai mati bak teroris. Satunya mendapat restu paduka,”lanjut dia.

Baca Juga:

“Di situ saya sebagai dokter jadi bingung, andai saya bisa interogasi itu virus Corona, kenapa dia sampai terpapar politik,” ungkapnya menambahkan cuitan satire itu.

Di Wuhan, kata dia, memang ada laboratorium yang mengembangkan virus corona. Sudah banyak generasi virus ini ada di sana.

“Tapi apakah virus Corona yang sekarang dari sana terlepas sengaja atau tidak? Saya tidak paham, tidak mau asal bicara, nanti jadi fitnah,” kata dia.

Baca Juga Milenialisme.com

Saat pernikahan Aurel Hermansyah, putri Kris Dayanti dan Anang Hermansyah, dengan youtuber kondang, Atta Halilintar, Presiden Joko Widodo menghadiri pernikahan wah itu.

Tidak hanya presiden, juga tampak hadir sejumlah pejabat negara lainnya, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Bahkan televisi menyiarkan pesta tersebut secara langsung selama berjam-jam.

Tak hanya Dokter Eva Chaniago,  kehadiran Presiden Joko Widodo dalam pesta pernikahan tersebut juga menarik perhatian netizen.

Tak sedikit yang mengungkit kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, saat pernikahan anak Habib Rizieq Shihab.

Pesta tersebut kemudian menyeret Habib Rizieq ke ranah hukum.

Di Twitter, Tagar mengenai Petamburan memuncaki trending di Media Sosial beberapa waktu lalu. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top