Bola

Hadapi 10 Pemain PSMS Medan, Semen Padang FC Nyaris Kalah Lagi

Vivi Asrizal, golnya lima menit jelang laga usai, menyelamatkan Semen Padang FC dari kekalahan. (foto: spfc)

Dibaca : 979

Palembang, prokabar – Semen Padang FC kembali gagal meraih kemenangan, pada laga ketiga Grup A Liga 2 2021. Melawan PSMS Medan yang bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama, Kamis (14/10) malam di Stadion Jakabaring Palembang, Kabau Sirah hanya mampu bermain imbang 2-2.

Dalam laga itu, walau lawan kehilangan satu pemain, tapi Semen Padang gagal memanfaatkan kondisi itu untuk meraih kemenangan. Bahkan, Semen Padang nyaris kalah, dan baru berhasil menyamakan skor 2-2 menit ke-85.

Meski bermain dengan 10 pemain, PSMS Medan mampu mengimbangi permainan dari Semen Padang.

Menit awal pertandingan kedua tim langsung menunjukkan tempo permainan cepat. Satu hadiah kartu kuning juga langsung diberikan kepada Muhammad Fahri saat laga baru masuk menit ketiga dan menghasilkan tendangan bebas untuk PSMS Medan.

Lewat tendangan yang dilakukan Rachmad Hidayat, hampir dikonversi menjadi gol tetapi masih berhasil ditepis oleh kiper PSMS, Ahmad Iqbal. Sampai pada 15 menit, PSMS Medan masih terus menekan Semen Padang.

Satu upaya serangan yang dibangun PSMS Medan pada menit ke-15 kembali menciptakan peluang namun belum membuahkan hasil yang maksimal.

Masih berlanjut dalam rangkaian serangan, satu peluang lewat tendangan bebas berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Rachmad Hidayat.

Tendangan keras yang mengarah ke gawang Semen Padang berhasil mengubah skor menjadi 1-0 untuk PSMS Medan pada menit ke-15.

Seusai satu gol tercipta, PSMS Medan masih mendominasi jalannya pertandingan. Sampai di menit ke-25, satu upaya serangan balasan pun belum terlihat dari kubu Semen Padang.

Namun pada menit ke-30, serangan balasan yang dilancarkan langsung berbuah gol untuk Semen Padang.

Tandukan yang dilakukan striker Serdhy Ephyfano Rocky langsung mengarah ke gawang PSMS Medan dan gagal ditepis oleh Herlian Arif. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Hanya saja pada menit ke-33, PSMS Medan harus kehilangan satu pemain karena pelanggaran yang dilakukan I Gede Sukadana dan berbuah kartu merah. Hingga menit ke-45, permainan masih berlangsung alot dan skor 1-1 menutup jalannya babak pertama.

Halaman : 1 2 3

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top