Nasional

Silaturahmi GSUI, Gelar Doa Bersama Bagi Nakes Korban Kekerasan di Papua

Dibaca : 536

Jakarta, Prokabar – Gerakan Seribu Untuk Indonesia (GSUI) turut prihatin dengan tragedi kekerasan yang dialami nakes (tenaga kesehatan) di Papua.

Saat gelaran silaturahmi, tim GSUI mengadakan doa bersama. “Kami berkumpul kembali untuk bersilaturahmi dan turut mendoakan tenaga kesehatan yang bertugas. Bahkan mereka rela gugur saat bertugas,” jelas Muhanto Hatta, Ketua Umum GSUI.

Selama pandemi covid-19, tim GSUI melaksanakan serangkaian kegiatan sosial bagi masyarakat. Hanya saja sejak adanya PPKM kegiatan mereka terbatas.

“Secara kegiatan sebetulnya kita tetap melaksanakan, hanya saja ketika PPKM adanya keterbatasan. Tapi semangat kami tidak berubah,” tambah Harry Koko Santoso.

Selain Tim GSUI yang hadir, sejumlah donatur GSUI pun hadir. Salahsatunya adalah Permata Warokka (Founder Permata Peduli), akan terus mendukung aksi sosial yang dilakukan GSUI.

“Kita berharap nanti PPKM selesai kita bisa semakin banyak melakukan kegiatan positif lainnya, sehingga bisa memberikan bantuan lebih luas. Kita akan terus lakukan aksi sosial,” ungkap Permata Warokka.

Bicara program GSUI selanjutnya Kris Tjantra, Bendahara GSUI mengatakan akan terus melakukan aksi sosial karena GSUI terbentuk untuk melakukan aksi sosial.

“Harapan dari kami juga untuk ke depannya adalah kita bisa bersama-sama melewati ini dalam keadaan sehat yang paling penting kita juga akan bahwa untuk para pahlawan yang sedang berjuang saat ini kita doakan mereka semua selalu sehat dalam menjalankan tugas mereka, selalu sehat mengemban tugas negara,” pungkas Kris. (beb)

 

 

 

 

 

 

 

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top