Daerah

Kadinkes Padang : Sekolah Tatap Muka Jika PPKM Level 3

Dibaca : 529

Padang, Prokabar – Rencana pemberlakuan sekolah tatap muka belum akan dilakukan di kota Padang sepanjang kondisi kota Padang masih di level 4. Sekolah tatap muka baru bisa dilakukan apabila padang sudah berada di level 3.

Untuk memastikanya, Pemko Padang harus menunggu hasil evaluasi PPKM yang akan berakhir pada tanggal 20 September mendatang, hal ini ungkapkan kepala Dinas Kesehatan Kota Padang dalam diseminasi informasi yang di gagas oleh dinas Kominfo kota Padang Rabu 15 September 2021 .

“Sesuai hasil asesmen yang dilakukan Kemendagri, kota Padang hingga saat ini kota Padang masih di level empat, dan hal ini yang membuat pendidikan tatap muka belum boleh di lakukan,” kata Feri Mulyani.

Feri juga menambahkan, anak yang berusia di atas 12 tahun diwajibkan untuk mendapatkan vansin, bagi siswa yang belum di vaksin, siswa tidak rekomendasi untuk belajar sekolah tatap muka.

“Tidak saja kepada siswa, para guru pun juga wajib mendapatkan vaksin sebelum di lakukan pelajaran tatap muka, kepala sekolah diminta serius mengintruksikan kepada para guru gurunya,” tegas Kadis DKK Padang ini.

Terakhir, meski angka covid cendrung menurun, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang ini ingatkan, kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin segera melakukan vaksin, dan selalu mematuhi protokol covid dengan selalu memakai masker selama berada di luar ruangan.(fic)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top