Bola

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Olimpiade 2020 di TVRI 22 Juli 2021; Langsung Big Match! Meksiko vs Prancis, Brasil vs Jerman


Pecandu bola Indonesia boleh lega, karena bisa menayaksikan siaran langsung lewat stasiun TV nasional TVRI.

Dibaca : 1.5K

Tokyo, bolabeten – Cabang olahraga sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 (2021) akan dimulai Kamis (22/7/2021). Setiap matchday akan menggelar 8 pertandingan fase grup.

Pecandu bola Indonesia boleh lega, karena bisa menayaksikan siaran langsung lewat stasiun TV nasional TVRI. Tak tanggung-tanggung, pada matchday 1, dua laga big match akan disiarkan langsung TVRI, yaitu Meksiko vs Prancis dan Brasil vs Jerman.

Meksiko vs Perancis akan dimainkan di Stadion Tokyo, Jepang, pada Kamis (22/7/2021) pukul 15.00 WIB. Ini bukan laga sembarangan, Meksiko adalah tim dengan tradisi luar biasa di Olimpiade.

Meksiko adalah peraih medali emas sepakbola Olimpiade pada 2012 di London, dengan mengalahkan Brasil di Final di Stadion Wembley, London.

Dilatih Jaime Lozano, melawan Perancis merupakan rintangan pertama yang harus dilewati El Tri. Setelah melawan Les Blues, Meksiko dijadwalkan akan bertanding melawan tuan rumah Jepang pada 25 Juli 2021 dan Afrika Selatan pada 28 Juli 2021.

Beberapa jam usai laga Meksiko vs Perancis, akan ada laga lain yang akan tayang di TVRI, yakni Brasil vs Jerman. Big match Grup D yang digelar di Stadion Internasional Yokohama tersebut akan kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Jerman punya dendam tersendiri di ajang Olimpiade terhadap Brasil, karena di final Olimpiade Rio 2016, Die Mannschaft dikalahkan Selecao melalui adu penalti 4-5.

Kekalahan tersebut juga bisa jadi motivasi tersendiri bagi pasukan Stefan Kuntz jelang laga nanti. Jerman berambisi mengukir sejarah dengan meraih medali emas di pesta olahraga 4 tahunan tersebut.

Di lain pihak, Brasil baru saja melakoni laga uji coba pra-Olimpiade melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (15/7) lalu. Dalam laga yang digelar di Serbia itu, Selecao sanggup menang dengan skor telak 5-2.

Jadwal Siaran Langsung Bola Olimpiade di TVRI 22 Juli
Kamis, 22 Juli 2021

Pukul 15.00 WIB, Meksiko vs Perancis
Pukul 18.30 WIB, Brasil vs Jerman.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top