Daerah

Hari Pertama PKM ke-II se Sumatera. IAIN Batusangkar Sabet 3 Medali

Dibaca : 390

 

Tanah Datar, Prokabar- Dihari pertama perlombaan PKM ke-II se Sumatera, IAIN Batusangkar sabet tiga medali. Adapun yang diperoleh oleh kontingen IAIN Batusangkar yaitunya nomor cabang Story Telling, Inovasi Media Pembelajaran dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) putra.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena diberikan amanah dalam ajang ini dan Alhamdulilah bisa menunjukkan prestasi dan mempersembahkan medali kepada IAIN Batusangkar dengan meraih juara III dalam nomor cabang Inovasi Media Pembelajaran, ungkap Meisi Sakdiah”.

Kiat bisa meraih juara kata Meisi ia sangat percaya dalam mempresentasikan hasil karya terbaiknya, dan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

” Alhamdulilah saya bisa mempersembahkan yang terbaik buat kampus yang akan beralih status ke UIN Batusangkar,” ujar Putri Amelia Rahmadani peraih harapan II nomor cabang Story Telling,

Sementara itu, peraih medali ke-3 buat IAIN Batusangkar datang dari nomor cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) putra atas nama Muhammad Fachri yang duduk di posisi harapan I, tampil dengan percaya diri. Fachri yang duduk di semester enam Jurusan Ahwal Syakhshiyyah (AS) pada Fakultas Syariah, yang juga qori terbaik! IAIN Batusangkar.

Rektor Dr. Marjoni Imamora, M.Sc mengucapkan terimaksihnya kepada para peraih mendali pada ajang PKM ke-II pada hari pertama. Dengan capaian itu, rektor berharap semua kontingen bisa berlomba dengan kemampuan yang terbaik.

” semoga hari-hari berikutnya bisa memberikan yang terbaik dalam mempersembahkan mendali demi mendali pada cabang-cabang berikutnya,” tutup marjoni. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top