Politik

Personil Polres Dharmasraya Amankan Situasi Kampanye Tatap Muka Pasangan ASLI

Suasana kampanye tatap muka pasangan ASLI Calon Bupati Dharmasraya periode 2025-2030.

Dibaca : 5.9K

Dharmasraya, Prokabar – Kampanye tatap muka antara pasangan calon Bupati Dharmasraya peruide 2025-2030, Annisa Suci Ramadhani – Leli Arni (ASLI) di Jorong Koto Hilalang, Nagari Sungai Mangkok, Kecamatan Tiumang, mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Dharmasraya, Senin (7/10).

Pengamanan dibawah komando Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S. I. K., M. H., saat itu, dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Eliswantti, S. H., M. H., dihadiri langsung oleh ketua partai pengusung, simpatisan, serta ratusan orang pendukung Dalam pengamanan tersebut, Polres Dharmasraya menurunkan gabungan personil dari Mapolres dan Polsek Koto Baru.

Selama tatap muka berlangsung, Pasangan ASLI berinteraksi langsung dengan masyarakat, Pedagang dan Pengunjung Angkringan Ria Ganesha. Mereka menyapa dan memperkenalkan diri kepada masyarakat. Hingga mengajak masyarakat, agar memilih pasangan ASLI dengan nomor urut :2, saat berada di tempat pemungutan suara (TPS) dalam rangka pemilihan kepala daerah akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024, akan datang.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ihkwan, S.I.K, M.H, melalui Kabag Ops Kompol Eliswantri, S.H, M.H, menegaskan bahwa pengamanan kampanye tatap muka l, dilakukan pasangan Calon bupati, merupaka bagian dai tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman, kepada segenap warga negara Indonesia.

“Untuk itu, jajaran Polres Dharmasraya akan selalu mendeteksi dini, dan memastikan seluruh rangkaian kegiatan kampanye berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” terang Kompol Eliswantri.

Ia juga menandakan, personil Polres Dharmasraya akan selalu ditempatkan dan akan melakukan pengamanan ketat selama tahapan Pilkada berlangsung, hingga penetapan. Dengan mengedepankan profesional dan netralitas, dalam mengawal pesta demokrasi Pilkada.

“Kepada seluruh pihak, baik pendukung Paslon ASLI, maupun pendukung lainnya, agar mematuhi aturan berlaku, dan saling menjaga keamanan bersama. Ciptakan suasana kondusif sehingga terlaksana Pilkada Damai dan berintegritas,” tegas Kompol Eliswantri, mengakhiri. (Fatafza)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top