Bola

Babak 12 Besar Liga 2 Grup X; Hadapi PSMS, Laga Final untuk Semen Padang FC


Semen Padang FC (SPFC) menjadikan laga melawan PSMS Medan sebagai laga final, pada lanjutan babak 12 besar Grup X di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (17/01/2024) pukul 19.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati, untuk  menjaga peluang lolos ke semifinal

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri, dalam sesi jumpa pers prematch versus PSMS Medan, Selasa (16/1). (SPFC)

Dibaca : 277

Padang, prokabar – Semen Padang FC (SPFC) menjadikan laga melawan PSMS Medan sebagai laga final, pada lanjutan babak 12 besar Grup X di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (17/01/2024) pukul 19.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati, untuk  menjaga peluang lolos ke semifinal

Hal itu terungkap pada sesi pre-match conference di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Selasa (16/01/2024).

“Besok adalah laga final bagi kita dan penentuan untuk mempermudah peluang ke babak semifinal. Kami akan berusaha sekuat tenaga agar memberikan hasil terbaik,” kata Pelatih Semen Padang FC Delfiadri.

“Kita harus kehilangan Arsyad Yusgiantoro karena akumulasi kartu, sisanya, para pemain siap untuk diturunkan dan dalam kondisi on fire,” tambahnya.

Dijelaskan Delfi, ada beberapa catatan yang harus menjadi atensi. Salah satunya, posisi Kenneth Ngwoke yang saat ini selalu menjadi incaran pemain lawan.

“Kenneth nanti akan ada taktik tersendiri buat dia. Saat ini, kita akui Kenneth menjadi atensi bagi pemain lawan lantaran dia sudah menjadi top skor. Kita juga siapkan strategi agar dia bisa terus mencetak gol,” lanjutnya.

Delfiadri menyebutkan, laga melawan PSMS menjadi sangat penting karena kemenangan dalam laga ini akan membuka lebar peluang tim Kabau Sirah melaju ke semifinal dan mencapai target lolos ke Liga 1.
Ayam Kinantan Incar Poin Di GHAS

Sementara itu, Pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo yang baru-baru ini ditunjuk oleh manajemen PSMS Medan menggantikan coach Miftahudin Mukson, mengatakan timnya menargetkan mengincar poin di Padang.

“Kita siap menatap laga esok karena sudah melaksanakan persiapan beberapa hari di Padang. Minta doanya kepada masyarakat medan dan juga suporter supaya bisa bermain maksimal menghadapi Semen Padang FC besok dan bisa mengambil poin di padang,” katanya.

Untuk menghadapi laga besok, PSMS Medan membawa 21 pemain. Tercatat ada satu pemain yang tidak bisa bermain karena akumulasi yaitu Munadi.

“Setiap tim di grup ini masih punya peluang. Belum ada yang dipastikan lolos. Kesempatan bagi PSMS masih ada,” tutup Legimin. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top