Bola

Hadapi Brunei di Malaysia, Iwan Bule Carter Pesawat untuk Timnas Indonesia


Biasanya rombongan Timnas Indonesia kalau melakoni laga di luar negeri, selalu menggunakan jasa penerbangan komersil. Tapi kali ini berbeda, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sengaja menyewa pesawat carteran untuk membawa Timnas ke Malaysia.

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, terlihat akbar dengan para pemain Timnas dalam pesawat menuju Malaysia (*)

Dibaca : 333

Jakarta, prokabar  – Biasanya rombongan Timnas Indonesia kalau melakonai laga di luar negeri, selalu menggunakan jasa penerbangan komersil. Tapi kali ini berbeda, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sengaja menyewa pesawat carteran untuk membawa Timnas ke Malaysia.

Seperti diketahui, Tim Merah Putih” akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan akan digelar di Kuala Lumpur Stadium, senin (26/12) sore WIB.

Iwan Bule sengaja menyewa pesawat carteran untuk skuad timnas Indonesia agar fokus menghadapi laga versus Brunei.

Rombongan Timnas, termasuk Iwan Bule dan jajaran pengurus PSSI, membawa seluruh pemain beserta staf pelatih dan sejumlah wartawan Tanah Air terbang ke Malaysia, Sabtu (24/12) sore WIB.

Selama perjalanan berlangsung sesekali Iriawan mendatangi tempat duduk para pemain timnas Indonesia. Mereka berbicara soal kesiapan untuk menghadapi Brunei.

Menyewa pesawat menjadi pengalaman baru untuk timnas Indonesia. Selama ini bila melakoni pertandingan tandang atau pergi ke luar negeri pasukan Merah Putih harus berbaur dengan penumpang lain.

Tak ayal, para pemain timnas Indonesia tampak begitu bahagia. Mereka bisa bebas dan leluasa memilih kursi dan melakukan apa pun selama di dalam pesawat.

Ada alasan khusus dari Iriawan menyewa pesawat tersebut. Ia mau pasukan Shin Tae-yong bisa konsentrasi penuh untuk pertandingan melawan Brunei yang dihelat di Stadion KLFA, Senin (26/12).

“Ketatnya jadwal pertandingan karena hanya dua hari istirahat. Kemudian untuk memudahkan mereka berkumpul dalam bersama-sama dalam satu pesawat,” kata Iriawan.

“Kemudian pulangnya nanti juga bisa jam berapa saja. Mereka butuh istirahat, tenang, meskipun hanya dua jam perjalanan, namun itu yang terbaik,” Iriawan menambahkan.

Sosok yang karib disapa Iwan Bule tersebut ingin perlakuan spesial yang diberikan menjadi motivasi para pemain timnas Indonesia untuk tampil makin garang. Ia mau Marc Klok dan kawan-kawan mengasih yang terbaik dalam setiap laga yang dimainkan.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top