Bola

Babak 64 Besar Liga 3 Nasional; Dua Gol dari Pemain Senior, Gasliko Bukukan Tiga Angka Pertama


Dua gol dari pemain senior mengantarkan Gasliko Limapuluh Kota membukukan tiga angka pertama, dalam putaran 64 besar Nasional Liga 3 2021/2022, Senin (7/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dibaca : 1.4K

Bandung, prokabar – Dua gol dari pemain senior mengantarkan Gasliko Limapuluh Kota membukukan tiga angka pertama, dalam putaran 64 besar Nasional Liga 3 2021/2022, Senin (7/2) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Melawan tim asal Bengkulu, Benteng HB FC, tim Singa Harau Gasliko menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Center bek senior, Bobi Candra membuka gol kemenangan Gasliko saat laga berjalan 18 menit. Namun, setelah gol dari mantan Kapten tim Pra PON Sumbar itu, pertandingan berjalan lebih alot. Gasliko memimpin 1-0 di babak pertama.

Dibabak kedua pertandingan kedua tim tetap berjalan cukup sengit dan seimbang. Butuh waktu satu jam menunggu untuk terciptanya gol kedua di dalam laga ini.

Fogi Angsisco berhasil menggandakan keunggulan skuad asuhan Hudra Boloik ini pada menit 78, tepat 60 menit setelah terciptanya gol pertama oleh Bobi Candra.

Walau kedua tim berusaha mencetak gol di sisa laga, namun tidak ada lagi gol tercipta. Gasliko menang 2-0 dan sukses membukukan kemenangan pertama di Grup D.

Laga berikutnya, Gasliko akan berhadapan dengan tim asal Kalimantan Timur, Persikutim Kutai Timur, Kamis (10/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pukul 15.15 WIB.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top