Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

34 Surat Tilang “Melayang”. AKP.B. Mendrofa: Mari Lengkapi Surat Serta Fisik Kendaraan

Dibaca : 178

Pasaman, Prokabar — Polres Pasaman melalaui jajaran Satlantas menggelar razia stationer, Selasa (10/3). Giat tersebut dikomandoi langsung Kasat Lantas AKP.B. Mendrofa di jalan lintas Sumatera Panti Pasaman Barat.

Dikatakan, giat tersebut meliputi memeriksa surat surat kendaraan, periksa fisik dan kelengkapaan kendaraan, seperti spion (bagi motor), hingga knalpot kendaraan dan kelengkapan pengemudi dan penumpang.

“Giat ini kita lakukan guna mengantisipasi dan mengurangi tingkat curanmor di wilayah hukum kita,” kata Mantan Kasat Sabhara Polres Sijunjung itu

Dalam giat tersebut, kendaraan roda dua mendominasi melanggar kelengkapan berkendara.

“Alhasil, sejumlah kenderaan roda dua (R2) berhasil terjaring dalam Razia, baik stationer maupun Hunting system di wilayah hukum Polres Pasaman,”ungkap Mantan Kasat Sabhara Polres Sijunjung itu

Dengan begitu, mantan Kapolsek Tanjung Gadang dan mantan Kasat Lantas Polres Kota Padang Panjang itupun menghimbau kepada masyarakat Pasaman, yang menggunakan kendaraan bermotor untuk melengkapi surat surat kendaraan, lengkapi fisik kendaraan dan gunakan helm SNI.

Dalam giat itu, Satlantas Polres Pasaman mengeluarkan 34 berkas tilang.

Tak hanya itu, Kasatlantas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang telah atau sudah melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraannya. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top